Jumat, 20 Juni 2014

Jarcake Bunchbead


Cake in a Jar-nya Bunchbead. Pasti penasaran ya, apa itu Cake in a Jar, yang kalau di-translate ke bahasa Indonesia adalah cake di dalam toples? Saya juga begitu dulu. Cake apa ya kok pakai dimasukkan ke toples segala. Gimana jadinya Ngalamers?

Letak cafe berada di seberang jalan dari ruko persewaan film Atlantic dinoyo. Cafe tidak seberapa besar dengan interior yang simple, ada 2 lantai dan ada beberapa kursi luar cafe. Selain cake in a jar, Bunchbead punya menu lain yg harganya sangat terjangkau dengan kantong anak kos. Diantaranya ada menu ice cream, berbagai minuman, camilan bahkan hingga makanan berat seperti nasi ada di Cafe Bunchbead ini.


Buat foodie yang suka wisata kuliner dan suka hangout sama teman, seandainya bosen dengan menu cafe yang menunya sebagian besar kopi, bisa coba dateng ke sini. Wajib dicoba karena dijamin tidak bakalan nyesel, minumannya juga enak kok :). Bunchbead selalu rame dikarenakan harga yang tertera di menu mulai 15.000 sampai harga termahal 23.000 Bagi anak muda Malang, Bunchbead sangatreccomended untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar