Senin, 16 Juni 2014

Mak PAr





Mak Par adalah pemilik salah satu warung lalapan di Kota Malang, untuk kalian-kalian mahasiswa yang sedang kuliah di Malang jangan ngaku jadi mahasiswa Malang kalau belum pernah nyobain lalapan Mak Par, karena mayoritas pembelinya adalah dari kalangan mahasiswa-mahasiswa yang ada di Kota Malang, ada dari mahasiswa UB, POLINEMA, UIN, UM, UMM, ITN dan masih banyak lagi.

Warung Mak Par berlokasi di sekitar JoyoGrand tepatnya di depan perumahan POLINEMA, dengan lokasi yang berada di tempat yang strategis dan dapat dijangkau mulai dari kampus ITN,UB,UIN,POLINEMA,UM dan UMM serta kampus-kampus swasta yang ada disekitarnya menjadikan warung ini ramai dikunjungi, bahkan saat jam-jam makan siang pembeli rela mengantri untuk mendapatkan lalapan yang murah dan enak ini.

Lalapan dengan patokan harga yang sangat terjangkau ini cocok sekali dengan uang saku mahasiswa, banyak mahasiswa memilih lalapan ini untuk santap siang maupun malam karena selain harganya murah, sambel dan ayam gorengnya rasanya juga enak. Cukup dengan uang Rp. 7.500,- saja kalian sudah mendapatkan nasi, ayam goreng tepung, gorengan dan sambel. Lalapan Mak Par ini terkenal dengan sambel bawangnya, eits… tapi tunggu dulu, di warung ini juga menyediakan sambel-sambel yang lain yang tentunya rasanya juga tidak kalah dengan sambel bawang, ada sambel kacang, sambel kecap dan sambel tomat.

Kalian pasti penasaran dengan rasanya kan? Mangkanya buru-buru deh, warung Mak Par buka dari pukul 11.00 sampai 19.00, dijamin pasti bakal ketagihan setelah nyobain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar